• October 29, 2020

Motor Klasik Bukan Sekedar Untuk Bergaya

Siapa sih yang ngga tau motor Klasik seperti Vespa, Honda CB 100, atau motor lainnya. Pasti semua orang tau kan?

Namun, Artikel disini, kita tidak akan membahas tentang cara cara merawat motor tersebut, tapi tentang banyak anak muda jaman sekarang yang mengira motor klasik hanya untuk bergaya, bahkan untuk menarik perhatian wanita, semua itu salah!

Motor Klasik Bukan Sekedar Untuk Bergaya
Motor Klasik Bukan Sekedar Untuk Bergaya, photo : pixabay

Motor Klasik itu untuk hobi, bukan untuk bergaya, sangat miris mendengar anak muda sekarang membeli motor klasik hanya untuk numpang tenar, jujur saya sendiri merasa sangat prihatin, padahal motor klasik ini lebih baik untuk hobi, bukan untuk yang lain lain, apalagi untuk bergaya semata. Sangat tidak lucu!

CB 100, Vespa, C70, dan lain lain contohnya, lihat saja jaman sekarang, anak muda bervespa dengan gaya urakan tanpa memakai helm, setelah di tanya “kenapa tidak memakai helm” dia menjawab “Vespa itu motor anti tilang” itu adalah persepsi yang salah, mau motor apapun jika melakukan kesalahan pasti akan di tilang, jangan harap vespa atau motor tua adalah motor anti tilang.

1. Motor Klasik Cocok untuk nyari pacar

Kata siapa? Itu salah bro! Stigma itu turun temurun bagi anak remaja yang labil, padalah menggunakan motor klasik untuk sekedar hobi dan memperbanyak pertemanan, tidak untuk mencari pasangan ataupun hal hal lainnya.

2. Punya motor Tua, tapi tidak bisa merawat

Jujur, kebanyakan anak muda sekarang hanya bisa memakainya saja tanpa memikirkan cara merawat motor tersebut, ini sangatlah penting bagi yang merasa pengguna motor tua, cobalah berpikir, motor tua itu sangatlah sensitif di bagian mesin, so, be good person, kita juga harus tau merawat motor tua itu sangatlah sulit, tidak segampang merusaknya.

3. Komunitas itu beda Dengan Geng Motor

Stigma orang indonesia itu menganggap bahwa Komunitas  motor itu sama dengan geng motor, itu sangat salah, geng motor dan Komunitas motor sangatlah jauh berbeda, geng motor rata – rata anarki, sedangkan club motor biasanya melakukan hal hal yang positif, misalnya kegiatan baksos dan mencari persaudaraan ke komunitas lain, bukan mencari kericuhan dan permusuhan.

4. Motor Tua, mempersatukan persaudaraan

Dalam Komunitas Motor tua, kita bisa mengambil sisi positifnya, kita bisa memcari persaudaraan dengan komunitas lain, jadi cobalah menggunakan motor klasik atau motor tua dan masuk komunitas komunitas di daerah, dijamin akan banyak sekali teman teman baru dan saling bertukar pikiran tentang motor tua yang kita miliki.

Itulah ulasan tentang Motor Klasik Bukan Sekedar Untuk Bergaya Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua yang menggunakan motor Klasik alias motor tua.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik piala untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Related post